IMG-LOGO
Home Artikel RAMAH TAMAH, KADES TERPILIH AJAK WARGA BERSAMA BANGUN DESA

RAMAH TAMAH, KADES TERPILIH AJAK WARGA BERSAMA BANGUN DESA

by superadmin - 26 September 38 Views
IMG

Telagawaru, sabtu (09/02/2019), Jalin Silaturrahmi besama aparatur desa . kepala desa terpilih periode 2019-2025 H.Hotaman gelar acara ramah-tamah bersama staf dan perangkat desa bertempat di aula kantor desa telagawaru, sabtu,09/02/2019.

sebelum memulai hari aktif kerja kepala desa menggelar acara ramah- tamah sembari saling mengenal dan mengumpulkan segala masukan dan permasalahan yang masih belum diselesaikan agar nantinya kepala desa bisa bekerja dengan baik.

tujuan acara ramah tamah sendiri untuk mempererat silaturrahmi dan menciptakan suasana yang harmonis agar kedepanya tercipta hubungan kerja yang baik antara pemerintah desa dengan masyarkat demi kelancaran pembangunan di desa telagawaru.”Ungkap H.Hotaman”.

dalam kesempatan tersebut pula kepala desa menyampaikan program kedepannya yang akan di laksanakan sesuai visi dan misi ketika beliau mencalonkan diri sebagai kepala desa.

kepala desa mengajak kepada masyarakat agar ikut serta dan bersama-sama membangun desa agar desa telagawaru menjadi desa yang maju dan sejahtera . Ia juga menambahkan “akan menciptakan pemerintahan yang besih, dengan mewujudkan transparansi penggunaan angaran desa”.

sekretaris desa Muktazim Billah mewakili mantan kepala desa Dahri Alimun Supriadi menyampaikan permohonan maaf kepada undangan yang hadir karna tidak bisa mengjadiri acara ramah-tamah”.

ikut hadir dalam acara kepala dusun desa telagawaru, LPM, para ketua RT, ketua BPD dan anggota, ketua karang-taruna Abror, ketua PKK Zahrul ‘ain, staf desa,tokoh agama h.ahmad toyyib, babinsa Nurdin, masyarakat desa telagawaru.(Rh/MD)