IMG-LOGO
Home Artikel Ketua TP-PKK Labuapi Pantau Kesiapan Lomba HKG PKK di Desa Telagawaru

Ketua TP-PKK Labuapi Pantau Kesiapan Lomba HKG PKK di Desa Telagawaru

by superadmin - 29 October 46 Views
IMG

Telagawaru, 25/07/2018. Anggota PKK Desa Telagawaru persiapan lomba HKG atau Hari Kesatuan Gerak PKK ke- 47 Tingkat Kabupaten Lombok Barat. TP-PKK Desa Telagawaru sangat antusias dengan adanya lomba HKG tersebut. Terlihat para anggota TP-PKK beserta perangkat desa lainnya terus bekerja sescara optimal agar nantinya bisa menjadi yang terbaik dalam perlombaan HKG tersebut.

 

Ketua PKK Kecamatan Labuapi Hj. Marlina Hakam, SSTp, menyatakan ada dua mata lomba yang dinilai pada lomba HKG PKK di Desa Telagawaru yakni Tertib Administrasi PKK dan Hatinya PKK khusus di desa Telagawaru. selain terjun langsung kelapangan untuk memantau kesiapan, Hj.Marlina juga memastikan semua administrasi yang dibutuhkan untuk lomba ini lengkap atau memenuhi syarat.

Hj Marlina menambahkan ada 3 Desa yang mengikuti lomba desa yakni desa Telagawaru, Desa Karang Bongkot dan Desa Bajur.

Kepala Desa Telagawaru H.Hotaman berharap persiapan yang dilakukan bisa maksimal dan tentunya agar hasil yang diperoleh nantinya memuaskan.

Selain mempersiapkan kelengkapan administrasi yang rutin dilakukan setiap harinya dokumen-dokumen juga harus dimasukkan ke dalam website desa yang dibantu oleh anggota PPID Desa Telagawaru.”tegas hindun anggota TP-PKK Desa Telagawaru”.(Rh/Md)